RAGAM

Bupati Malaka Serahkan Hewan Kurban untuk Umat Muslim

Bupati Malaka bersama FKUB dan tokoh muslim Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka Stefanus Bria Seran menyerahkan hewan kurban kepada umat muslim Kabupaten Malaka, yang akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H/2019 M, Rabu (22/8/2018).

Acara penyerahan hewan kurban itu dilakukan di Mesjid Al-Qadar Betun, Selasa (21/8/18) dan disaksikan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Malaka, Zainal Mustaqin, Ketua FKUB Kabupaten Malaka, Rm Edmundus Sako dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat, dirinya mengucapkan selamat merayakan hari raya Kurban, Idul Adha sehingga umat selalu diberi berkah.

Pada kesempatan yang sama, bupati mengajak Umat Islam di Kabupaten Malaka agar semakin kuat, semakin bersatu dan semakin solid bersama pemerintah dalam melaksanakan berbagai tugas kemanusiaan.

“Karena tidak mungkin pemerintah melaksanakan tugasnya tanpa melibatkan umat dari berbagai lintas agama,
Sehingga dalam segala tugas sosial kemasyarakatan, umat senantiasa mendapat tempat terhormat,” katanya.

Kepada umat yang hadir, Bupati SBS mengajak agar berlomba-lomba berbuat kebaikan dan memuji Tuhan karena menurutnya, tidak ada satu agama pun di dunia yang mengajarkan kejahatan kepada umatnya.

“Pada saat yang berbahagia ini, saya mengajak semua umat Islam Kaum muslimin dan Muslimat Mesjid Al-Qadar serta Semua Umat Beragam pada Umumnya agar berlomba-lomba berbuat kebaikan dan senantiasa menjadikan Rumah Ibadah tempat yang sejuk untuk berdoa bagi bangsa dan negara ini dan khususnya pemerintah Kabupaten Malaka,

Baca Juga :   Bupati Malaka Pantau Gua Lourdes Betun

Mantan Kadis Kesehatan NTT itu juga meminta agar melaui momen Hari Raya Idul Adha ini, umat dapat mengambil hikmah dan bekerja lebih semangat dalam mengisi pembangunan yang ada di Malaka ini. (edy sumantri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top