RAGAM

Rektor Unimor: Civitas Akademika Harus Hormati Jasa Para Pahlawan

Pose bersama Rektor Unimor dan jajarannya.

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Seluruh rakyat Indonesia merayakan HUT RI setiap 17 Agustus. Momen itu dirayakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang berjuang memerdekakan Indonesia dari penjajahan. Merayakan HUT RI dimulai dari ibukota negara hingga pelosok negeri. Tidak ketinggalan jajaran Universitas Negeri Timor (Unimor) pun melakukan hal yang sama.

Upacara Pengibaran Bendera Merah-Putih dilaksanakan di halaman Rektorat Unimor dan dipimpin langsung oleh Rektor Unimor, Prof. Dr. Sirilius Seran, SE.MS.
Hadir pada kesempatan itu, para wakil rektor, dekan, kepala biro, dosen dan mahasiswa.

Prof. Dr. Sirilius Seran dalam sambutannya mengemukakan, 17 Agustus merupakan simbol persatuan rakyat Indonesia. Oleh karena itu, sebagai rakyat Indonesia perlu ambil bagian untuk menghormati para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan terlebih para pahlawan yang bergerak di bidang Pendidikan.

Prof. Sirilius Seran berharap semua jajaran civitas akademika Unimor, terutama mahasiswa mampu menjadi agen pembaharu dalam menghadapi tantangan zaman, terlebih kasus korupsi dan segala macam tantang yang akan mengganggu keutuhan negara. (isto Santos).

Baca Juga :   Pancasila dan NKRI Tidak Bisa Ditawar-tawar Lagi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top