RAGAM

Satgas Pamtas Sektor Barat Siap Promosikan Pariwisata Malaka

Jajaran Satgas Pamtas dan para camat pose bersama.

BETUN, Kilastimor.com-Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat yonif 715/Motuliato melangsungkan festival layang-layang dan pameran kerajinan tangan, di Pantai Reihenek, Desa Rainawe, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Minggu (19/8/18).

Wadan Satgas RI-RDTL, Mayor Inf. Enggar Armiyanto mengatakan, tujuan festival dan pameran ini dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-73 RI.

“Kita ingin ada kreatifitas yang ditunjukan baik kerajinan tangan dari kayu serta barang barang bekas yang sudah tidak terpakai. Semua kita jadikan souvenir, hiasan lampu dan hiasan meja yang sangat indah dan menarik. Untuk layang-layang biar ada hiburan bagi masyarakat,” paparnya.

Disebutkan, pihak memutuskan Pantai Raihenek jadi tempat pelaksanaan festival dan pameran, dengan maksud membantu pemerintah Kabupaten Malaka untuk mempromosikan wisata Pantai Malaka kepada publik yang digalakkan oleh Bupati Malaka. “Kita siap promisikan pariwisata Malaka kepada publik, salah satunya melalui festival ini,” pungkasnya. (edy sumantri)

Baca Juga :   Bersuaralah...Jangan Diam!!!
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top