RAGAM

SBS: Masyarakat Diharapkan Dukung Program Pemda Malaka

Bupati Malaka jadi irup pada HUT ke-73 RI.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Seran, MPH (SBS) menjadi Inspektur Upacara HUT ke-73 RI di Malaka.
Dalam amanatnya Bupati perdana Malaka itu mengatakan, setiap 17 Agustus Bangsa Indonesia merayakan Hari Kemerdekan RI.
Kemerdekaan yang ada saat ini merupakan hasil perjuangan para pahlawan. Karena itu, semua anak bangsa harus berterima kasih kepada para pendahulu, yang telah menggornankan jiwa dan raga memerdekakan dan mempertahankan RI.

Untuk mengisi Kemerdekaan saat ini, ujarmya, semua lapisan masyarakat harus tetap bekerja dan membanggun bangsa dan Malaka tercinta.

Pemda Malaka pada khususnya terus berupa mensejahterakan masyarakat,
dengan melaksanakan dan mendampingi revolusi pertanian di Kabupaten Malaka.

“Disamping itu, kita juga terus membenahi sistem pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang prima termasuk membiayainya,” sebutnya.

Pemda juga lanjutnya, terus berupaya menggatasi banjir yang terjadi tiap tahun di Malaka dan pemerintah juga berupaya mencari solusi untuk pencegahan.

Terkait pendidikan, sistim pendidikan terus ditingkatkan dan pemerintah Malaka akan memberikan beasiswa bagi setiap siswa yang akan menempuh S1 dan S2.

Upaya pembangunan yang ada, sebut mantan Kadis Kesehatan NTT, Semuanya tidak bisa langsung jadi. Namun melalui program tersebut, diharapkan mampu dinikmati masyarakat. “Dukunggan segenap masyarakat Kabupaten Malaka sangat dibutuhkan, agar semua program bisa terealisir demi kepentingan rakyat,” sergahnya.

Hadir dalam Upacara Penggibaran Bendera Merah Putih antara lain, Dandim 1605/Belu Letkol Czi.I Gusti Putu Dwika,
Kapolres Belu, AKBP Kristian Tobing,
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malaka, Ny. Beatrix Tae Bria Seran, Sekda Malaka, Donatus Bere, Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran, Kajari Belu, Ketua Penggadilan Atambua dan jajaran TNI/Polri. Hadir juga tokoh agama dan masyarakat Malaka. (edy sumantri)

Baca Juga :   Tiga Paroki di Kota Kupang dapat Bantuan Wali Kota
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top