EKONOMI

SBS: Pantai Berasi Sangat Eksotis

Jalan santai Bupati Malaka dan jajarannya.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka Stefanus Bria Seran menyusuri Pantai Berasi, Malaka Barat, Kabupaten Malaka. Ditengah jalan santai itu, Sabtu (18/8/2018) dia menyatakan rasa kagum akan keindahan ciptaan Tuhan yang tak ternilai itu.

“Saya sangat kagum akan pantai ini, dan bersyukur bisa berjalan di salah satu pantai terindah di Samudera Hindia yang hamparannya berupa pasir yang sangat indah dan eksotik,” ungkapnya.

Bupati yang karib disapa SBS ini melanjutkan, selama masa kepemimpinannya, seluruh pantai di Malaka akan dikunjungi, untuk melihat dari dekat kondisi dan suasananya secara langsung.

“Saya akan datangi semua pantai yang ada di Malaka dengan garis pantainya sepanjang 81 kilometer dan hanya bisa dibatasi dengan muara sungai dan terbentang luas dengan deru ombak Laut Timor yang bergemuruh,” ungkap pria 61 tahun yang gemar olahraga ini.

Bupati Perdana Malaka ini menegaskan, setelah melihat langsung keadaan pantai, pemerintah berkewajiban menatanya dengan baik dan indah, sehingga memudahkan para pengunjung untuk datang.

Saya tegaskan, seluruh pantai di Malaka akan ditata menjadi destinasi wisata yang menarik minat wisatawan baik domestik maupun internasional. Dan Pantai Berasi menjadi salah satu wilayah pantai yang indah dan juga mesti ditata

Bupati pencetus Revolusi Pertanian Malaka ini mengatakan pemerintah juga akan menggelar upacara dan moment pemerintahan di wilayah pantai, untuk memperkenalkan kepada publik bahwa Malaka tak pernah kekurangan objek untuk dikunjungi. (edy sumantri)

Baca Juga :   Realisasi Belanja Modal Dilingkup Pemkab Malaka Baru 8 Persen. Ini Alasannya
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top