RAGAM

Top Skor Suratin Cup, Dwikie jadi Kebanggaan SMAN Harekakae

Robertus Bria Tahuk

BETUN, Kilastimor.com-Ada catatan apik yang ditorehkan pemain PS Malaka U-17, dalam turnamen Sepak Bola Suratin Cup 2018 di Flores Timur.
Dwikie Jahaman salah satu pemain yang mengharumkan nama Kabupaten Malaka dan SMAN Harekakae dalam Pertandingan sepak bola itu. Dia dengan memboyong predikat sebagai top skorer dengan 6 gol dalam turnamen itu.

Terhadap prestasi itu SMAN Harekakae memberikan apresiasi kepada ASKAB PSSI Kabupaten Malaka, Pelatih dan Dwikie sendiri yang sudah membuat prestasi itu untuk mengharumkan nama daerah dan sekolah.

Kepala Sekolah SMAN Harekakae, Robertus Bria Tahuk, S.Pd kepada wartawan di Betun, Selasa (21/8/2018) mengemukakan,
pihak sekolah menerima kembali Dwikie Jahaman bersama dua teman lainnya yang ikut memperkuat skuad PS Malaka dalam turnamen Suratin Cup di Flotim.

“Kita semuanya senang dan bangga karena ASKAB PSSI Malaka bersama para pelatih bisa membimbing anak-anak sehingga salah satu pemain Malaka, Dwikie Jahaman bisa menorehkan prestasi sebagai top skor dalam turnamen ini. Tidak lupa juga kepada Pemda Malaka yang punya perhatian tinggi dalam pengembangan olahraga,” jelasnya.

Prestasi ini sebutnya, merupakan satu bukti kalau anak-anak Malaka juga bisa berbicara dan berprestasi di level regional sekaligus memberikan motivasi kepada anak-anak Malaka untuk berprestasi dibidang olahraga sepak bola dan bidang olahraga lainnya.

“Khususnya bagi tiga siswa SMAN Harekakae saya berpesan agar tetap semangat berlatih dan berprestasi dibidang apa saja agar bisa mengharumkan nama daerah dan sekolah,” imbuhnya.

Baca Juga :   Demi Keamanan, NB Mendapat Perlindungan dari Kemensos

Top Scorer Suratin Cup 2018, Dwikie Jahaman secara terpisah mengatakan sangat senang dengan capaian itu.
“Keberhasilan yang diraih saat ini merupakan keberhasilan tim PS Malaka U-17, juga karena dukungan Bapak Bupati SBS, Askab PSSI Malaka, Manager dan tim pelatih. Saya bersama teman-teman sampaikan terimakasih banyak kepada Bupati Malaka dan Askab PSSI Malaka yang punya perhatian besar membangun sepak bola di daerah ini,” tuturnya. (edy sumantri)

Loading...
Loading...
To Top