RAGAM

300 Mahasiswa STISIP Fajar Timur kampus Haitimuk Ikut PKKMB di Atambua

Silvester Mali pose didepan mahasiswa STISIP Fajar Timur Atambua.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Fajar Timur Atambua mengadakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).
PKKMB merupakan fondasi awal untuk menjadi mahasiswa STISIP Fajar Timur Atambua dan diakui secara institusi kampus.

Kepala Bagian Administrasi dan Sumber Daya Manusia STISIP Fajar Timur Atambua, Sili Mali kepada media ini di Kampus STISIP Fajar Timur, Kelurahan Lidak Kacamatan Atambua Selatan Kabupaten Belu, Sabtu (8/9/18) mengatakan, pada tahun kuliah 2018/2019, calon mahasiswa yang mengikuti pengenalan kampus sebanyak 328.

Adapun calon mahasiswa yang mengikuti kegiatan itu terdiri dari dua jurusan yakni jurusan Ilmu Admistrasi Negara dan Ilmu Pemerintahan.
Untuk jurusan Ilmu Administrasi Negara pesertanya sebanyak 102 orang dan jurusan administrasi negara berjumlah 226 mahasiswa.

Disebutkan,STISIP memiliki kampus kampus utama di Atambua. Sedangkan kampus dua yang berada di Desa Haitimuk Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka yang dirintis mulai sejak tahun 2008. Namun hal itu terhenti beberapa tahun dan tahun 2017 berkat kebijakan Pemerintah Kabupaten Malaka baru kita aktifkan kembali. Tujuanya putra-putri Malaka bisa mengikuti pendidikan tinggi dan tidak perlu menempuh jarak jauh.

Baca Juga :   Bupati Belu Bagikan Kartu Keluarga Sejahtera Kepada Masyarakat Raimanuk

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top