POLITIK

Bria Seran: Tetap Berjuang untuk Rakyat di Sisa Masa Jabatan DPRD Malaka

Adrianus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di ruang paripurna DPRD Malaka usai pelantikan anggota DPRD Malaka PAW, Jumat (28/9/2018) mengatakan, secara lembaga DPRD Malaka merasa bersyukur karena sudah melantik anggota DPRD antar waktu untuk mengisi kekosongan satu anggota DPRD selama ini.
Dengan demikian, bilangnya, jumlah anggota DPRD Malaka sudah kembali menjadi sebanyak 25 orang.  

Adrianus mengharapkan kepada anggota DPRD terlantik agar disisa waktu 11 bulan ke depan, bisa melakukan penyesuaian dengan sesama anggota DPRD, serta mulai bekerja untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Malaka.
Selain itu, membangun kerja sama dengan pemerintah untuk bergandengan tangan membangun Kabupaten Malaka.

“Mudah-mudahan sisa waktu yang 11 beliau bisa bekerja untuk kesejahteraan dan bekerjasama dengan pemerintah untuk bergandengan tangan membangun Rai Malaka,” kata Adrianus yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka.

Primus Tae Bria kepada wartawan mengatakan, sebagai anggota DPRD yang sudah dilantik, ia akan melaksanakan tiga fungsi DPRD demi memperjuangkan kepentingan masyarakat. 

Primus mengaku, dirinya tidak memberikan banyak janji karena sisa waktu yang ia jalankan di periode ini tinggal beberapa bulan saja. Namun, ia akan terus berjuang di periode berikutnya. (edy sumantri)

Baca Juga :   Tanah Pemda Belu, Bupati Minta Jhon Tanur Hentikan Pembangunan Cafe di Jalan El Tari Atambua
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top