RAGAM

DPRD Belu Diminta Turut Perjuangkan Kuota CPNS

Ketua DPRD terima sejumlah warga.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Banyak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belu selalu berteriak akan memperjuangkan nasib banyak orang, dalam kampanyenya. Namun semua itu tidak terlihat ketika terjadi masalah-masalah yang terkait dengan publik, dan terbaru yakni formasi CPNS.

Hal ini diungkapkan Ramos Taek Berek kepada awak media di Gedung DPRD Belu, Jumat (14//9/2018) sesaat setelah melakukan dialog dengan para anggota DPRD Kabupaten Belu.

Ketua DPC Partai Berkarya Belu itu bersama beberapa masyarakat mendatangi Gedung DPRD guna mempertanyakan tidak adanya formasi CPNS di Kabupaten Belu Tahun 2018.

“Katanya nasib banyak orang akan diperjuangkan, namun hak hidup banyak orang itu sekarang dimatikan. Nanti saat kampanye untuk maju DPRD, kau (DPRD) bilang akan memperjuangkan nasib banyak orang. Tapi mana buktinya,” tegasnya dengan nada tinggi.

Apa yang dikatakannya ini bukan tak punya bukti. Sebagai salah satu contoh adalah janji akan dibentuknya pansus untuk mengusut kasus adanya bupati siluman yang memasukan dan memberhentikan Tenaga Kontrak Daerah Kabupaten Belu akhir 2017 lalu. Janji itu ibarat pemanis untuk memberikan harapan bagi para korban. Akan tetapi, janji itu tidak pernah terwujud.

“Masih banyak janji lain yang membuat masyarakat jadi bertanya, apakah Lembaga Legislatif di Kabupaten Belu hanya dibuat untuk memberikan janji manis bagi masyarakat kecil,” timpalnya.

Baca Juga :   BKKBN Peringati Hari Kontrasepsi Sedunia di Maumere

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top