RAGAM

Gubernur: Program RPM Perlu Diadopsi Pemkab dan Pemkot di NTT

Victor Bungtilu Laiskodat

BETUN, Kilastimor.com-Program Revolusi Pertanian (RPM) Kabupaten Malaka jadi model pembangunan pertanian di Provinsi NTT. Pasalnya, program RPM langsung bersentuhan dengan kebutuhan dasar rakyat dan sangat cocok dengan potensi alam di Provinsi NTT. Penegasan itu disampaikan Gubernur NTT, Vicktor Bungtilu Laiskodat kepada wartawan disela kunker di Haitimuk-Kabupaten Malaka, Jumat (14/9/2018).

Dikatakannya, program RPM yang diprakarsai Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran merupakan program yang cerdas dan sangat bersentuhan dengan kebutuhan dasar masyarakat dibidang pangan.

“Kalau dilihat dari konsep dan implementasinya sangat bagus sehingga patut didukung berbagai elemen masyarakat,” bilangnya.

Dikatakan, ini program yang sangat hebat karena justru seorang bupati atau kepala daerah mau kerja kebun untuk rakyatnya.
“Kalau seorang kepala daerah mengunjungi kebun rakyat itu hal yang biasa dan sering kita lihat dan dengar. Tetapi seorang kepala daerah yang kerja kebun untuk rakyatnya baru kali ini kita dengar dan lihat di Kabupaten Malaka yang dimotori Bupati SBS,” paparnya.

Baca Juga :   Catatan Refleksi Menuju Revolusi Pertanian Malaka (2). Penyuluh Minim fasilitasi untuk Mendukung Pekerjaan di Lapangan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top