RAGAM

Peserta Tes CPNS Malaka Diminta Persiapkan Diri

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta kepada semua peserta tes CPNS di Kabupaten Malaka mempersiapkan diri dengan baik, agar bisa lulus dalam tes CPNS di Kabupaten Malaka.
“Pemerintah membuka ruang seluas-luasnya kepada semua warga Kabupaten Malaka yang memenuhi persyaratan agar mengikuti seleksi CPNS yang digelar pemerintah,” pinta Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Betun, Senin (17/9/2018).

Tahun ini ujarnya, Pemda Malaka mendapatkan kuota dari pemerintah pusat sebanyak 500 formasi, sehingga harus dimanfaatkan kesempatan ini dengan baik.
“Test ini akan digelar di Malaka dan dalam pengawasan Pempus sehingga setiap peserta harus menyiapkan diri secara baik agar bisa lulus,” ujarnya.

Sebagai Kepala Daerah dia meminta supaya semua anak Malaka mendaftar dan mengikuti test sehingga kuota sebanyak 500 orang itu dapat terisi.
“Silahkan lakukan pendaftaran sesuai jadwal dan aturan yang ditetapkan,” timpalnya

Disebutkan, ini kesempatan yang sangat baik bagi anak-anak Malaka untuk menjadi PNS melalui tahapan seleksi yang digelar pempus.
“Ini murni perjuangan dan tidak ada unsur KKN dalam pelaksanaan test karena semuanya digelar pempus dengan sistim ujian yang sangat baik,” tambahnya.

Dia menyebutkan, kuota 500 orang bagi Kabupaten Malaka tahun 2018 merupakan hasil perjuangan dan kerja keras Pemda Malaka agar semakin banyak anak Malaka yang lulus dan bisa kembali mengabdi dan membangun daerah ini menjadi kabupaten yang maju dan dapat disejajarkan dengan Kabupaten/Kota di Provinsi NTT. (edy sumantri)

Baca Juga :   Wali Kota Kupang Lantik 36 Pejabat Eselon 3 dan 4. Ini Nama Para Pejabat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top