RAGAM

SBS: ASN dan Teko Harus Jalankan Tanggung Jawab dengan Baik

Bupati Malaka pimpin apel kesadaran ASN.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, dr.Stefanus Bria Seran MPH memimpin apel kesadaran di lingkup Pemkab Malaka, Senin (17/9/2018).

Dalam arahannya, Bupati Stef Bria Seran menegaskan beberapa hal kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak daerah yakni, menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dan dipercayakan dengan baik dan lancar.

Seluruh aparatur diharapkan bekerja sesuai dengan perencanaan dan target yang dibebankan kepada instansi masing-masing dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Saya ingatkan kepada seluruh aparatur yang bertugas di Kabupaten Malaka ini baik sebagai Aparatur Sipil Negara maupun Tenaga Kontrak Daerah untuk bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” tegas Bupati Stef.

Bupati Stef menjelaskan, dalam bidang pemerintahan, tugas pemerintah adalah membuat aturan dan mengawasi pelaksanaan sehingga berjalan sesuai relnya. Dalam bidang pembangunan, tugasnya adalah mengerjakan sesuatu untuk mengatasi persoalan dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Sementara di bidang kemasyarakatan, tugasnya adalah bersama-sama dengan masyarakat baik dalam suka maupun duka.

Bupati SBS sapaan karibnya juga minta pejabat yang beragama katolik agar ambil bagian dalam mengikuti perarakan Nain Feto Malaka yang sementara dilaksanakan di Kabupaten Malaka, karena perarakan ini terjadi pada tahun genap setiap dua tahun sekali. (edy sumantri)

Baca Juga :   Mantan Sekda Kabupaten Kupang Tutup Usia Diatas Pesawat Saat dari Amerika ke Hongkong
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top