EKONOMI

Sekda: Harusnya BBM di Malaka Mencukupi

Sekda Malaka berdiskusi dengan polisi dan OPD terkait pelayanan BBM.

BETUN, Kilastimor.com-Pemda Malaka menggelar rapat pemantauan BBM. Rapat tersebut dipimpin oleh Sekda Malaka, Donatus Bere bertempat di aula Kantor Bupati Malaka dan diikuti Asisten Sekda Malaka Bidang Perekonomian, Silvester Letto, Kepala Bagian Ekonomi, anggota Satuan Polisi Pamong Praja Malaka, TNI dan Polri.

Sekda malaka kepada media ini Kamis (20/9/18) menjelaskan pihaknya melakukan rapat koordinasi itu untuk menindaklanjuti perintah Bupati Malaka.
Melihat jumlah kendaraan yang ada, BBM  di Kabupaten Malaka sebenarnya cukup tapi ada beberapa pengecer yang salah gunakan izin tata niaga BBM sehingga kelihatanya langka.

Tujuan pemerintah menggelar rapat bilangnya untuk memantau kegiatan yang dilaksanakan oleh petugas SPBU dan APMS serta pembeli yang menjual kembali atau menjadi pengecer menggunakan botol.

Selanjutya lanjut mantan Penjabat Bupati Malaka itu, pihaknya segera membuat peraturan untuk SPBU dan APMS untuk membuka pelayanan mulai 06.00 Wita dan tutup pukuk 20.00 Wita. Dengan demikian, pelayanan kepada masyarakat tidak terputus dan bisa membatasi pengecer  yang menggunakan botol.
“Kita khawatir ada penimbunan dan penyelundupan, selain menjual menggunakan botol,” paparnya.

Baca Juga :   Pemilu di Malaka Berjalan Jurdil

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top