POLITIK

Tae Bria Resmi Ganti Ama Bere Seran di DPRD Malaka

Primus Tae Bria menduduki kursinya usai dilantik.

BETUN, Kilastimor.com-Anggota DPRD Kabupaten Malaka, Yosep Ama Bere Seran resmi diganti. Penggantinya adalah Primus Tae Bria.
Prosesi Pergantian Antar Waktu (PAW) itu ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah Primus Tae Bria oleh Ketua DPRD, Adrianus Bria Seran di ruang sidang paripurna DPRD Malaka, Jumat (28/9/2018).

Primus Tae Bria dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Malaka Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Nasdem menggantikan Yosep Ama Bere yang sudah mengundurkan diri sebelumnya. 

Sekda Malaka, Donatus Bere kepada wartawan mengatakan, Primus Tae Bria dilantik sebagai anggota DPRD antar waktu dari partai Nasdem untuk menggantikan Yosep Ama Bere yang sudah mengundurkan diri. 

Pelantikan ini sudah sesuai mekanisme yang sudah diusulkan pemerintah Kabupaten Malaka kepada Pemerintah Provinsi NTT untuk mengisi kekosongan anggota DPRD Malaka.

Donatus mengatakan, pemerintah mengharapkan kepada anggota DPRD antar waktu yang sudah dilantik agar bisa bekerjasama dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Malaka. (edy sumantri) 

Baca Juga :   Pendidikan Tidak Terlepas dari Kehidupan Manusia
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top