RAGAM

Alumni FK 77 Undip Kunjungi Malaka

Alumni 77 FK Undip Semarang

BETUN, Kilastimor.com-Puluhan alumni Fakultas Kedokteran (FK) Angkatan 77 Universitas Diponegoro Semarang melakukan berkunjung dan berwisata ke Kabupaten Malaka selama satu minggu.

Para alumnus itu jauh-jauh hari telah merancang dan merencanakan untuk datang ke Malaka, karena salah seorang dari angkatan ini dr. Stefanus Bria Seran, MPH menjadi Bupati di kabupaten tersebut dan menjadi tuan rumah bagi kegiatan angkatan ini.

Demikian informasi yang diperoleh dari Kepala Dinas Kominfo Malaka Albertus Bria dan Kepala Puskesmas Besikama, John Blegur ketika menghantar para dokter tersebut dari Kupang ke Malaka.

“Kami sudah terima para dokter sejak kemarin, dan hari ini kami menghantar mereka ke Malaka untuk bertemu dengan Bupati Malaka yang juga salah seorang alumnus Fakultas Kedokteran Undip angkatan 77. Para dokter merasa sangat senang dan bangga karena bisa berkunjung ke Malaka, salah satu kabupaten yang berbatasan dengan Negara Timor Leste,” kata John Blegur.

Dirinya juga menginformasikan sepintas tentang program Revolusi KIA dan Revolusi Pertanian Malaka serta program pengembangan pariwisata dan infrastruktur yang menjadi program prioritas Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran.

Baca Juga :   Draft Perda Disabilitas Masih Nyangkut di Biro Hukum NTT Sejak 2011

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top