RAGAM

Dandim Belu Makan Siang Bersama Warga di Lokasi TMMD

Dandim Belu pantau TMMD 2018 di Kletek.

BETUN, Kilastimor.com-Program TMMD ke-103 Kodim 1605/Belu telah digelar 15 Oktober hingga 13 November 2018.
TMMD tersebut memiliki dua sasaran yakni fisik dan non fisik. Untuk fisik berupa pengerjaan bak induk air, rumah genset, dan pembangunan 20 unit bak penampung air serta pengerjaan saluran pipanisasi tersebut telah memasuki hari ke lima.

Dandim 1605/Belu, Letkol Czi. I Gusti Putu Dwika selaku Dansatgas TMMD ke-103 menyempatkan diri turun langsung ke lokasi kegiatan TMMD. Kunjungan itu dalam rangka mengecek dan meninjau pelaksanaan program TMMD yang di laksanakan di Desa Kletek dan Desa Suai Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.

Ada hal menarik yang dilakukan oleh Dandim 1605/Belu, dimana Dandim berkesempatan mengajak masyarakat desa Kletek untuk melaksanakan makan siang bersama dengan anggota satgas TMMD.

Dandim mengatakan, kegiatan makan siang bersama ini dilakukan guna menjalin suatu hubungan kekeluargaan, kebersamaan dan juga kekompakan antara TNI dengan masyarakat.

“Makan siang bersama ini selain untuk menjalin kekompakan, kebersamaan antara TNI dengan masyarakat, juga sebagai sarana komunikasi sosial antara Satgas TMMD dengan Masyarakat,” jelas Dandim 1605/Belu.

Dia berharap kehadiran TNI melalui program TMMD ini dapat meringankan dan membantu kesulitan masyarakat di dua desa ini. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Bupati Malaka: Kita Bangga karena RSUPP Betun jadi Pusat Kaji Banding
Loading...
To Top