RAGAM

Hadapi ETMC 2019, Askab PSSI Malaka Rekrut 30 Pemain

Ketua Askab PSSI Malaka pose bersama pengurus lainnya.

BETUN, Kilastimor.com-Spirit dan semangat juang para pemain PS Malaka harus dikembalikan menjadi ciri khas PS Malaka disetiap pertandingan. Hal tersebut harus terus ditularkan menghadapi El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 di Kabupaten Malaka.
Disamping itu, PS Malaka tetap mengandalkan permainan tim dengan mengoptimalkan potensi pemain asli Malaka yang dilatih, untuk menghadapi berbagai laga penting ke depan.
Penegasan itu disampaikan Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk, Minggu (14/10/2018).

Salah satu tugas terpenting saat ini katanya, adalah mengembalikan roh, spirit dan semangat juang tim PS Malaka seperti yang sudah ditunjukkan dalam pertandingan ETMC di Maumere dan Ende beberapa tahun silam.

“Sebagai tuan rumah kita harus mempersiapkan diri dengan baik agar bisa memberikan yang terbaik bagi daerah,” bilangnya.

Yang namanya prestasi itu ungkapnya, harus diraih dengan kerja keras, disiplin yang harus ditunjang dengan spirit dan semangat juang yang tinggi sebagai Tim PS Malaka

“Bupati Malaka sudah tegaskan agar dalam mempersiapkan pemain harus 100 persen anak asli Malaka dan tidak boleh merekrut pemain luar Malaka, sehingga sejak dini para pemain perlu disiapkan secara baik dan matang.

Malaka lanjutnya, tidak mengandalkan pemain bintang tetapi lebih mengutamakan permainan tim dan kekompakan tim. Askab tidak main-main dalam menyiapkan tim Malaka. Salah satu kuncinya penegakan disiplin bagi seluruh pemain dan pelatih dalam menyiapkan tim yang ada.

Baca Juga :   iPhone 7 Layar Lebih Besar

Sejak 10 Oktober imbuhnya, pihakbya sudah menyeleksi 30 Pemain Malaka yang terdiri dari 10 pemain senior U-23 dan 20 orang pemain U-22. Dari ke 30 orang yang mengikuti seleksi ini akan disaring mendapatkan 22 orang pemain. (edy sumantri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top