RAGAM

Wagub NTT: Kader Hukum Harus Tegakkan Hukum Ditengah Masyarakat

Permahi Kupang audiens dengan Wagub NTT.

KUPANG, Kilastimor.com-Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi dalam diskusi pembangunan bersama kader-kader Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) Cabang Kupang menyampaikan agar kader hukum harus tegakkan hukum ditengah masyarakat NTT, agar hukum tidak tumpul keatas dan tajam kebawah.

Wagub Josef menyampaikan, saat ini penegakan hukum di NTT belum sesuai dengan harapan masyarakat NTT. Oleh karenanya kader-kader hukum harus benar-benar menekuni hukum dengan baik agar kedepan bisa tegakan hukum dengan baik dan benar sesuai harapan masyarakat.

Sekretaris Permahi Kupang, Alfred Moruk, SH, mengemukakan, pihaknya berterimakasih kepada Wagub NTT,Josef Nae Soi yang sudah menerima kehadiran Permahi.
Pengacara muda itu menjelaskan, dalam waktu dekat Permahi akan melaksanakan kongres di Semarang. Karena itu, pihaknya memohon dukungan dan masukan agar aspirasi-aspirasi apa yang akan sampaikan di kongres nanti.

Ketua Permahi Kupang, Norbertus Kehi Bria mengutarakan, Permahi hadir di Kupang sejak tahun 2015 dan sudah mengadvokasi beberapa kasus di NTT dan mendampingi masyarakat dalam menangani kasus-kasus non litigasi seperti yang sedang dijalani saat ini, yaitu kasus human traifficking.

Menanggapi hal-hal yang disampaikan dari Permahi Kupang tersebut, Wagub menyampaikan bahwa Pemprov NTT sedang bekerja dan semua aspirasi dari teman-teman permahi akan diakomodir. (sani asa)

Baca Juga :   "SAYA SUKA GAGASAN BUPATI BELU" (Catatan Pinggir dari Tepian Negeri)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top