RAGAM

Wali Kota Kupang Ikut Bersihkan Sampah

Wali Kota Kupang ikut bersihkan sampah.

KUPANG, Kilastimor.com-Wali Kota kupang, Dr. Jefirston Riwu Kore, MM,MH. ikut membersikan air dan sampah yang meluap di jalan El Tari, Naikoten I kupang, Minggu (11/11/18).

Dalam aksi itu, wali kota terlihat sangat serius membersihkan air dan sampah yang berserakan di pinggiran jalan tepatnya didepan rumah pribadi IA Medah, juga depan toko Horizon dan Bakmie Jawa .

Wali Kota Kupang langsung memegang sapu lidi dan membersikan bahu jalan dan dia mengecek bahu jalan, kemudian salah satu mobil tangki yang langsung menyiram bahu jalan yang penuh lumpur itu.

Jefri yang mengenakan pakian putih hitam lengan panjang itu dan mengikat selempang pada pinggangnya itu cukup serius dalam membersikan kotoran yang berserakan itu.

Jefri menyampaikan kepada media ini bahwa air yang meluap itu sangat kotor dan bauh yang tak sedap.
Jefri menilai, hal ini terjadi karena masyarakat membuang sampah sembarangan sehingga tersumbat dan meluap.

Jefri sapaan karibnya menghimbau kepada semua elemen masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya sehingga tidak terjadi hal seperti ini lagi.

Mantan anggota DPR RI itu menyebutkan, memang ada beberapa titik yang menjadi persoalan ketika musim hujan, namun Dia menjelaskan bahwa pemerintah sementara membenahi beberapa titik tersebut demi kebersihan dan kenyamanan kota kupang.(sani asa)

Baca Juga :   Kembali, Satu Pasien Covid-19 Tutup Usia
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top