RAGAM

23 Orang Peserta Tes CPNS Malaka Lolos Passing Grade

Bupati Malaka terima hasil tes CPNS 2018.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menerima hasil akhir tes CPNS tahun 2018 di Malaka.
Hingga akhir tes, dari total 500 kuota yang disediakan hanya 23 peserta yang bisa mencapai passing grade yang ditetapkan.

“Sebagai manusia saya kecewa atas hasil test CPNSD formasi Malaka tahun 2018, tetapi sebagai pemimpin saya harus terima hasil tes ini, karena sudah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan,” sebut Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan disela acara penyerahan hasil test dari BKN kepada Bupati Malaka di Betun, Sabtu (10/11/2018)

Dikatakan, pihaknya berterimakasih kepada Kepala BKN melalui kepala BKN Regional Denpasar yang telah mengirimkan stafnya untuk membantu Pemerintah Kabupaten Malaka menyelenggarakan tes CPNSD Kabupaten Malaka Minggu lalu dan berakhir Sabtu hari ini.

”Peserta yang daftar sebanyak 3.216 orang, Peserta yang ikut ujian sebanyak 3.193 orang dan peserta yang lolos sebanyak 23 orang dari formasi untuk Malaka sebanyak 500 orang,” katanya.

Pada hari ini juga, Bupati Malaka menandatangani surat kepada Menpan-RB RI agar membuat keputusan diskresi berkaitan dengan Kabupaten Malaka karena termasuk daerah perbatasan dan Kabupaten baru. “Kami berharap ada kebijakan kepada kami,” tambahnya.

“Kebijakan itu bukan berarti semuanya mau diterima tetapi berdasarkan perengkingan dari hasil tes yang sudah digelar dan formasi yang ada,” imbuhnya. (edy sumantri)

Baca Juga :   RSUPP Betun Terima Hasil Swab OTG Klaster Gowa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top