EKONOMI

Ini Alasan Murid SDI Sein Hadang Rombongan Bupati Malaka

Bupati Malaka dikalungi selendang oleh murid SDI Sein.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran, Sekda Malaka, Donatus Bere juga Dankipur III, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis / 741 Garuda Indonesia Motamasin, Kapten Inf. Sulaiman Siregar serta rombongan dihadang murid SDI Sein, Desa Oekmurak, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Senin (26/11/2018).

Rombongan Bupati Malaka dihadang di persimpangan jalan menuju SDI Sein dan Wekmurak. Mereka meminta Bupati Malaka bersama rombongan untuk foto bersama dan berjabatan tangan.

“Kami memang menunggu bapak Bupati disini untuk bersalaman dan foto bersama. Karena diacara pelantikan desa nanti, kami sulit bersalaman dan pose dengan bapak,” ujar beberapa murid dengan nada polos.

Bupati Malaka bersama rombongan turun dari kendaraan dan foto bersama dan berjabat tangan dengan para murid, sebelum melanjutkan perjalanan menuju tenda pelantikan kepala desa di Wekmurak.

Bupati Malaka berpesan kepada anak-anak supaya rajin belajar agar satu saat bisa menggantikan semua yang ada dalam rombongan ini, untuk membangun Kabupaten Malaka. (edy sumantri)

Baca Juga :   Waspadai TPPO di NTT. Sekolah Harus Sosialisasikan Human Trafficking
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top