RAGAM

Ini Harapan Wali Kota Kepada Pemprov NTT

Gubernur dan wagub pose bersama para kepala daerah se-NTT.

KUPANG, Kilastimor.com-Musrembang RPJMD Provinsi Nusa tenggara Timur (NTT) tahun 2018-2023, dihadiri oleh semua kepala daerah kabupaten kota se-Provinsi NTT, Jumat (23/11/18), di Hotel Aston kupang.

Ada sejumlah harapan yang disampaikan para kepala daerah. Salah satunya Wali Kota Kupang.
Wali Kota Dr. Jefirston Riwu Kore,MM, MH dalam menyampaikan Aspirasi Kota Kupang mengharapkan agar Pemprov NTT memperhatikan Kota Kupang karena Kota Kupang adalah teras terdepan dari Provinsi NTT untuk negara Timor Leste dan Australia.

Dikemukakan, saat ini dia dan jajarannya sedang bekerja keras untuk perubahan Kota Kupang sehingga para tamu dari luar yang mengunjungi Pemprov maupun Kota Kupang dan daerah lain di NTT, senang berada di kota ini.

Saat ini sedang melakukan penataan kota mulai dari jalan, lampu jalan, air mancur, taman kota serta bundaran. Pihaknya juga merubah semua penataan dari jalan bandara menuju Kota Kupang, sehingga kami sangat mengharapkan agar perhatikan penataan Kota Kupang dari Pemprov.

Mantan anggota DPR-RI ini mengungkapkan bahwa Kota Kupang membutukan air sehingga mohon dukungan provinsi untuk membantu. “Kami sedang melakukan negosiasi dengan pihak Kabupaten Kupang agar pengelolaan sumber air di Tilong itu diberikan wewenang kepada Kota Kupang. Kami tidak meminta gratis tetapi kami akan membayar. Yang terpenting pengelolaannya diberikan kepada pihak kami,” tuntasnya. (sani asa)

Baca Juga :   Dua Pertamini di Betun Belum Kantongi Izin
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top