RAGAM

Ini Harapan Wali Kota untuk Kapolresta Baru

Acara pisah sambut Kapolres Kupang Kota.

KUPANG, Kilastimor.com-Wali Kota Kupang, Dr. Jefirston Riwu Kore, MM, MH dalam sambutannya pada acara pisah sambut Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon CN, S.H,M. Hum kepada AKBP Satrya Perdana Panuntung Tarung Binti, SIK menyampaikan Kota Kupang adalah salah satu kota yang berbatasan dengan negara Timor Leste. Karena itu, keamanan itu sangat penting dalam keseharian masyarakat.

“Sebagai pimpinan wilayah Kota Kupang, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada AKBP Anthon C. Nugroho yang sudah bekerja selama kurang lebih satu tahun enam bulan mengabdi di Kota Kupang sebagai kapolres. Kami juga mengucapkan terima kasih karena selama masa kepemimnan Pak Kapolres, Kota Kupang aman dan tenteram dan banyak permasalahan yang diselesaikan dengan baik,” ungkap wali kota, Sabtu (10/11/18).

Pada kesempatan itu, dia juga mengucapkan selamat datang dan selamat mengabdi di Kota Kupang kepada AKBP. Satrya Perdana Panuntung Tarung Binti. “Kami berharap agar dimasa kepemimpinan ini bapak, Kota Kupang lebih aman dan tentram lagi,” pinta Jefri Riwu Kore.

Dia berharap, pihak keamanan tetap bekerjasama dengan semua stakeholder demi tegaknya keadilan, kedamaian dan ketentraman di Kota Kupang.

Dijelaskan, banyak kasus yang terjadi di Kota Kupang seperti kekerasan, kejahatan, pencurian, pembunuhan dan masih banyak ragam masalah yang ada. Tentunya ini jadi atensi pihak kepolisian. (sani asa)

Baca Juga :   Kota Kupang Peringkat Lima Besar Indeks Kota Toreran 2020
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top