RAGAM

Ketua DPRD: Kades Harus Kerja 24 Jam

Adrianus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Ketua DPRD Malaka Adrianus Bria Seran berharap kepada 15 Kepala Desa yang dilantik, untuk bekerja 24 jam.
Demikian sambutan pada acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepala desa dan penjabat di Desa Oekmurak, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Senin (26/11/18).

Ketua DPRD menegaskan, kades yang dilantik, bukan sebagai raja tapi dilantik untuk mengemban tugas-tugas sebagai pemimpin di desanya masing-masing dan mengutamakan kepentingan rakyat bila perlu menjadi hambanya rakyat.

“Kepala desa harus bisa menjaga kepercayaan dan mendukung program Bupati Malaka dan melaksanakannya. Selamat bekerja dan harus rangkul kembali masyarakat yang kalah. Karena kepala desa milik masyarakat jadi hilangkan semua perbedaan. Mari kita bersama masyarakat membangun Desa dan malaka tercinta,” pintanya.

Acara pelantikan dihadiri oleh  Wakil Ketua DPRD Malaka, anggota DPRD Malaka , Pimpinan OPD Malaka, TNI Polri Camat se-Kabupaten Malaka. Juga Kepala Desa se-Kabupaten Malaka, Tokoh Agama, Tokoh Adat Tokoh Masyarakat. (edy sumantri)

Baca Juga :   Rakyat Malaka Harus Terlibat dalam Tambak Garam
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top