RAGAM

Tujuh Pejabat Struktural RSUPP Betun Diisi

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Tujuh Pejabat Struktural RSPP Betun dilantik, Senin (19/11/2018).
Pelantikan Pejabat Struktural RSU Penyangga Perbatasan Betun itu dilakukan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, sesuai dengan atruktur organisasi RSU yang baru yakni Tipe C.

Tujuh pejabat struktural yang dilantik masing-masing Kepala Bagian Tata Usaha, Carolina M. Djala,S.Farm,Apt, Kepala Bidang Pelayanan, dr. Hayuni Azmi Rengganis, Kepala Bidang Penunjang, Petrosina Permaha, Kepala Seksi Bina Mutu Layanan, Maria E. Muti Seran, Amd.Kep, Kepala Seksi Asuhan Keperawatan, Maria O. Suan, Amd.Kep, Kepala Seksi Rekam Medik, Marselina Yantima Seran,Amdkep dan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Medik, Abraham Kase, AmdKep.

Dalam arahannya Bupati Malaka mengatakan pelantikan para pejabat di lingkup RSPP Betun merupakan salah satu syarat untuk pelaksanaan akreditasi rumah sakit.

”Kita semua sudah berusaha sehingga RS kita bisa naik status menjadi RS Tipe C dan pejabatnya pun sudah kita urus,” sebutnya.

Disebutkan, ini bagian dari upaya pemda untuk akreditasi dan salah satu poin yakni harus isi pejabat.

Dia berpesan agar jabatan jaga baik-baik. Yang namanya pejabat struktural itu masuk kantor harus lebih awal dari pegawai lainnya dan keluar kantor kalau pekerjaan di kantor sudah selesai. (edy sumantri)

Baca Juga :   Seleksi Sekda Belu akan Dilakukan BKN. Ini Nama Calon Sekda yang Beredar
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top