RAGAM

Warga Labarai, Desa Kamanasa Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jenazah korban usai diturunkan dari pohon.

BETUN, Kilastimor.com-Leopoldina Mendonca (45) seorang ibu rumah tangga, yang berdomisili di RT/RW 004/002, Dusun Labarai Atas, Desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka di temukan tewas dengan posisi tergantung diatas pohon.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing melalui Kapolsek Kapolsek Malaka Tengah AKP Arnofriwan Zaputra Kepada Media ini menjelaskan kronologis kejadian berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban menghilang dari rumah sejak Selasa (13/11/2018) pagi.

Disebutkan, hingga Selasa malam korban tidak kembali kerumahnya, sehingga anak -anaknya memutuskan untuk melakukan pencarian hingga Rabu (14/11/2018) pagi.

Namun naas, pihak keluarga mendapati Leopoldina sudah tak bernyawa dengan cara gantung diri mengunakan tali senar diatas pohon.

Selanjutnya ujar Kapolsek, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Penyanga Perbatasan (RSUPP) Betun untuk dilakukan pemeriksaan secara medis atau visum.

Kapolsek Arnolf menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Korban murni gantung diri.
Pihak keluarga korban sebutnya, Pihak menerima kematian korban. (edy sumantri)

Baca Juga :   Polisi Minta Keluarga Usnaat Kubur Barang Bukti
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top