RAGAM

650 Personil Polisi dan TNI Dikerahkan Amankan Natal dan Tahun Baru 2019

Kapolres dan Dandim Belu di Polsek Malaka Tengah.

BETUN, Kilastimor.com-Untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru 2019, dilaksanakan Operasi Lilin. Sebelum operasi lilin, sudah laksanakan kegiatan yang sifatnya Cipta Kondisi. Hal ini dikatakan Kapolres Belu, AKBP Crhistian Tobing di Polsek Malaka Tengah Bersama Dandim 1605/Belu, Kamis (13/12/2018).

Lanjut Tobing untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru pihaknya bersinergi dengan Kodim 1605/Belu, Brimob Atambua Satgas Pamtas RI-RDTl yang berada di Sektor Timur maupun Barat.

“Kita sama-sama laksanakan patroli bersama dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi dan melaksanakan tugas dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” katanya.

“Saya berharap, pelaksanaan ibadah Natal dan Tahun Baru nanti dapat terlaksana dengan aman, damai dan tenteram. Semua hendaknya menjaga persatuan dan toleransi yang sudah terjalin sangat baik di wilayah Belu dan Malaka,” harapnya.

Untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru, pihaknya mengerahkan sebanyak 500 personil di tambah 100 personil Brimob Atambua, dan 80 Kodim Belu. Semua dilibatkan dalam pengamanan di tempat ibadah.

Senada dikatakan oleh Dandim 1605/Belu Letkol Czi. I Gusti Putu Dwika. TNI/Polri terus bersinergi dan tetap kompak menjaga Natal Dan Tahun Baru 2019 ini. (edy sumantri)

Baca Juga :   Putuskan Mata Rantai Covid-19, Perawat Bisa Dimanfaatkan sebagai Edukator
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top