EKONOMI

Jelang Natal, Harga Barang di Pasar Betun Masih Stabil

Pemerintah dan TNI/Polri sidak di toko-toko.

BETUN, Kilastimor.com-Kabag Ekonomi Setda Malaka bersama Polsek Malaka Tengah memantau harga pasar menjelang hari raya Natal Dan Tahun Baru di Wilayah Kabupaten Malaka, Selasa (5/12/2018).

Dari pantaun media ini, pengecekan dimulai dari Pasar Beiabuk dan Pasar Lama, Desa wehali, Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka.

Kepala Bagian Ekonomi Setda Malaka (Kabag), Matilde Niis Seran kepada media ini mengatakan dalam rangka menyongsong Natal dan tahun baru 2019, pihaknya bersama Kapolsek Malaka Tengah, anggota Koramil 1605-05/Betun, anggota Satpol PP Malaka dan wartawan mengecek harga,
ketersediaan stok, dan kelancaran distribusi barang dagangan serta produk kadaluarsa.

Hasil Pantauan Sementara di lapangan ujarnya, harga barang dibeberapa distributor dan pengecer di pasar masih stabil dan stok juga cukup untuk menghdapi Natal dan tahun baru.

Senada dikatakan, Kapolsek Malaka Tengah, AKP Arnofriwan Zaputra menjelaskan, jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Pemda dan Polri/TNI bersama memastikan stabilitas harga dan ketersediaan barang dan barang expire terutama kebutuhan bahan pokok.

Lanjut Kapolsek, sepanjang pantauan di lapangan distributor dan pengecer di pasar secara umum harga stabil. (edy sumantri)

Baca Juga :   DPD Demokrat NTT Tetapkan Jeremias Manek Seran Jr Sebagai Ketua Sementara DPRD Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top