RAGAM

Lurah Garda Terdepan Kemajuan Kota Kupang

Wali Kota Kupang lantik pejabat eselon III dan IV.

KUPANG, Kilastimor.com-Wali Kota Kupang mengambil sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator eselon (III), pengawas, eselon (IV) lurah dan kepala sekolah, lingkup Kota Kupang, Jumat (14/12/2018) di lantai satu kantor Balai Kota Kupang.

Pejabat administrator yang dilantik yakni, Anton Sabon Libu dilantik menjadi Kabag Ekonomi Setda Kota Kupang, Daniel Zacharias,S. Sos, M.Si dilantik menjadi Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kupang, Maria Reta menjadi kabag Reses Sekretariat DPRD Kota Kupang, Hendrikus Kaborang kenjadi Sekertaris Dinsos, Agus Ririmase dilantik menjadi Sekertaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Pada saat yang bersamaan, beberapa luruh juga dilantik. Mereka diantaranya Lurah Fatululi, Tuak Daun Merah, Airmata, Oesapa, Naioni, Kolhua Nun Baun Dela, Namosain, Penkase Oeleta, Penfui, Naimata, Belo, Fatukoa, Oeba, Todakisar, Solor, Bonipoi, Oetete, Oebobo, Liliba, Oesapa Barat, Oesapa Selatan, Lasiana, dan Kelapa Lima.

Parah kepala sekolah yang dilantik yakni,Kasek SMPN 1,2,3,4,5,6,7,8, 9,10,11,12,13,14,15,16,17,18,19 dan Kasek SMPN 20.

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirston R. Riwu Kore dalam sambutannya menyampaikan pelantikan ini adalah suatu langkah yang baik agar semua jajaran bisa bekerja sama untuk kemajuan Kota Kupang.

Jefri sapaan karibny berharap kepada parah Lurah yang dilantik agar bekerja dengan sungguh-sungguh untuk kemajuan kota ini, karena garda terdepan kemajuan kota ini ada ditangan parah Lurah. (sani asa)

Baca Juga :   Lakapu-Mella Diantar Ratusan Massa ke KPU TTS. Berkas Pasangan Lengkap dan Diterima
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top