RAGAM

Masuki Masa Pensiun, ASN Malaka Diberi Sosialisasi

Sisialisasi persyaratan pensiun ASN.

BETUN, Kilastimor.com-Bank Mandiri-Taspen Atambua melakukan sosialisasi ketaspenan dan pembekalan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa pensiun.

Kegiatan ini kerja sama dengan Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (PKPO) Kabupaten Malaka dan PT. Taspen dengan Bank Mandiri Taspen.

Kegiatan sosialisasi berlangsung di Aula SMA Fajar Timur Kobalima, Jumat, Sabtu (7-8/12/2018). Kegiatan dibuka Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (PKPO) Kabupaten Malaka, Petrus Bria Seran.
Hadir saat itu, Kepala Kantor Kas Bank Mandiri Taspen Atambua, I Putu Yudanegara dan pejabat dari PT Taspen.

Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (PKPO) Kabupaten Malaka, Petrus Bria Seran dalam sambutannya mengatakan, sosialisasi ini penting dan bermanfaat bagi ASN yang memasuki masa pensiun.

Petrus Bria Seran menegaskan, ASN yang memasuki masa pensiun untuk menyiapkan berkas-berkas sejak awal sehingga saat pensiun tidak mengalami kendala.

Kepada pegawai Dinas PKPO yang mengurus pensiunan pegawai diharapkan untuk menyampaikan informasi mengenai syarat-syarat dan khusus ASN di Dinas PKPO, SK pensiun harus sudah terima tiga bulan sebelum pensiun.

“Tiga bulan sebelum pensiun SK pensiun sudah harus terima. Staf dinas tolong perhatikan hal ini. Itulah bentuk pelayanan buat mereka-mereka yang sudah mengabdi pada negara sampai purna bakti,” tegas Petrus Bria Seran. (edy sumantri)

Baca Juga :   Jokowi: Polri Harus Berantas Pungli dan Mafia Kasus Diinternal Kepolisian
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top