RAGAM

Pemda Malaka Minta TMMD Terus Digelar di Malaka

Tim Wasev pantau bak air yang dibangun.

BETUN, Kilastimor.com-Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat memantau hasil pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103.
Tim Wasev Mabes TNI AD dipimpin oleh Staf Khusus KASAD, Mayjen TNI, Ainurrahman

Kunjungan Tim Wasev Mabesad TNI AD dalam rangka untuk melaksanakan peninjauan, pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan program
TMMD ke-103 gelombang II TA 2018 di wilayah Kodim 1605/Belu yang telah di laksanakan di Desa Kletek dan Desa Suai, Kecamatan Malaka Tengah.

Pantauan media ini, selama berada di Desa Kletek, Tim Wasev melihat hasil pelaksanaan TMMD ke-103 yang dikerjakan oleh Kodim 1605/Belu baik kegiatan fisik dan non fisik.

Kegiatan fisik berupa pembuatan sumur bor, pembangunan bak induk satu unit dan 20 unit bak penampung air serta pemasangan jaringan pipa dari bak induk.

Sekda Malaka, Donatus Bere mewakili Bupati Malaka dalam sambutanya mengatakan, masyarakat di Dua desa ini bangga karena hari ini mendapat suatu kehormatan yang sangat luar biasa, atas kunjungan dari Wasev Mabes TNI AD.

“Atas nama Bupati dan masyarakat Malaka, kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI atas pelaksanaan program TMMD di Kabupaten Malaka, terutama kepada Dandim 1605/Belu yang telah membantu dalam setiap proses pengerjaan TMMD ini, sejak mulai dari awal pembukaan, pengerjaan hingga selesai dengan penutupan.

Baca Juga :   Hindari Minuman Berbahaya, SDN Beumopu Minta Murid Bawa Air dari Rumah

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top