RAGAM

Tahun Ini Masyarakat Raiulun, Malaka Timur Nikmati Jalan Mulus

Lorens Haba

BETUN, Kilastimor.com-Janji Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong beberapa waktu lalu di Kecamatan Malaka Timur untuk membangun ruas jalan Felumasin-Raiulun terealisasi.
Pada tahun anggaran 2018 ini, Pemda Malaka melalui Dinas PUPR mengalokasikan anggaran sebesar Rp 2,5 miliar untuk membangun lapen sepanjang 2 km lebih. Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Lorens Haba saat dikonfirmasi wartawan, Senin (3/12-2018) membenarkan hal itu.

“Tahun ini Pemda Malaka mengalokasikan anggaran sebesar Rp 2,5 mikiar untuk membangun ruas jalan itu.
Pekerjaan fisik ditargetkan selesai Desember tahun ini, dan sesuai kontrak dengan pihak ketiga pembayarannya dilakukan selama tiga tahun, mulai 2018-2020 nanti,” ujarnya.

Camat Malaka Timur, Kristina H.Ngadji,SE kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (3/12-2018) mengatakan rakyat Malaka Timur khususnya rakyat Desa Raiulun mengapresiasi Bupati SBS karena telah menepati janjinya.

“Akses jalan ini sangat penting untuk melancarkan arus keluar masuk barang dan orang ke desa itu,” tambahnya.

Kades Raiulun, Fredi T. Ukat kepada wartawan di Raiulun, Senin (3/12-2018) mengatakan sangat senang dengan realisasi pembangunan jalan itu.
“Terima kasih kepada Bupati SBS yang sudah merealisasikan pengerjaan lapen untuk mendorong percepatan pembangunan di desa Raiulun. Kami rakyat disini sangat senang karena sebentar lagi sudah nikmati jalan yang bagus. Terima kasih Bapak Bupati SBS yang sangat memperhatikan rakyatnya,” tuntas dia. (edy sumantri)

Baca Juga :   Ini Kata Nasdem Soal Pilkada Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top