RAGAM

Bupati Malaka Minta Warga Diaspora Malaka untuk Bangun Kerja Sama

Bupati Malaka diterima pada acara Natal dan Tahun Baru bersama di TMII

JAKARTA, Kilastimor.con–Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengajak masyarakat diaspora Malaka yang tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) untuk menjalin komunikasi dan kerja sama yang kondusif untuk membangun Kabupaten Malaka.

“Sebagai Pimpinan Pemerintah Kabupaten Malaka, saya mengajak seluruh masyarakat Malaka yang ada di Jabodetabek untuk menjalin komunikasi dan kerja sama, dan bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini. Melalui kebersamaan seperti inilah kekuatan dan kekompakkan akan terus dipertahankan,” kata Bupati Stefanus Bria Seran saat memberikan sambutannya pada Acara Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Diaspora Keuskupan Atambua se-Jabodetabek yang berlangsung di Anjungan NTT, Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu (19/1/2019).

Menurut Bupati, dirinya sangat bangga ketika diundang untuk acara kekeluargaan dan persaudaraan seperti ini. Pasalnya, kegiatan ini semakin membawa masyarakat menuju kepada persatuan dan kesatuan yang kokoh di tanah rantau.
“Acara seperti ini harus tetap dijaga. Walaupun kita tinggal berjauhan tetapi masyarakat diaspora masih ingat akan nilai-nilai persaudaraan dan kekeluargaan, sehingga kami pun diundang untuk hadir dalam acara kemasyarakatan ini,” sebut mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT ini.

Baca Juga :   Lihat Situasi Perbatasan, Rombongan Danrem Konvoi dengan Trail

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top