NASIONAL

Dirjen: Kami akan Bantu Ribuan Ternak Babi untuk Masyarakat Malaka

Bupati Malaka beri penjelasan kepada Dirjen.

JAKARTA, Kilastimor.com-Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian RI, drh. I Ketut Diarmipa MP, mengungkapkan rasa bangga dan salut dengan Program Revolusi Pertanian Malaka (RPM) dan berjanji akan siap membantu Malaka dan mendukungnya.
Demikian Dirjen PKH di sela-sela pertemuan dengan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran di lantai VI Gedung C Kementan RI, Selasa (8/1/2019).

“Saya bangga dan salut dengan program Bupati Malaka dan saya akan siap membantunya karena program ini sangat tepat bagi masyarakat,” bilangnya.

Dirinya menantang Bupati Malaka agar benar-benar fokus dan harus sukses dengan program RPM yang hasil akhirnya demi kesejahteraan masyarakat itu.

“Setelah mendengar langsung penjelasan dari Bupati Malaka, saya menantang agar Malaka harus menggeliat dan menonjol dari daerah lain. Pasti Pak Bupati bekerja keras untuk masyarakat dan kami pun harus bekerja keras mendukung program dan pekerjaan seperti ini,” katanya.

Di hadapan Bupati Malaka, Dirjen memerintahkan kepada Kabag Perencanaan Ditjen PKH Kementan RI, Heri Afdhal agar tahun ini memberikan bantuan untuk mendukung program RPM tersebut.

“Tahun ini kami akan bantu ribuan ternak babi untuk masyarakat Malaka. Kita akan hibahkan dan buat pendampingan secara tepat dan akurat sehingga program ini akan berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kita ingin agar masyarakat di Malaka juga merasakan geliat pembangunan,” ujarnya lagi.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyambut baik dukungan ini dan menyatakan siap untuk bekerja demi kesejahteraan rakyat.

Baca Juga :   Doa dari Atambua untuk Indonesia. "Kami Tidak Takut". Bupati Belu: Jaga Hati Tetap Dingin

Pada setiap kesempatan dirinya selalu mengatakan kepada masyarakat bahwa di bawah kepemimpinan Bupati Stefanus Bria Seran dan Daniel Asa (alm) masyarakat Malaka harus sejahtera dan merasakan geliat pembangunan yang sesungguhnya.

Dirinya juga akan bekerja di tengah-tengah masyarakat sehingga persoalan masyarakat terutama berkaitan dengan program RPM dapat diselesaikan secara baik dan tuntas.

Hadir dalam pertemuan itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Yohanes Bernando Seran, Kepala Dinas Kominfo Albertus Bria dan pendamping RPM Pius Klau Muti. (edy sumantri)

Loading...
To Top