HEADLINE

RSPP Betun Gelar Natal dan Tahun Baru Bersama

Dirut RSPP ditengah staf dalam acara Natal dan tahun baru bersama.

BETUN, Kilastimor.com-Pimpinan dan staf Rumah Sakit Penyangga Perbatasan (RSPP) Betun merayakan Natal dan Tahun Baru di Pantai Motadin, Minggu (13/1/2019).

Dilokasi kegiatan staf RSPP diberikan doorprise dengan dibagikan nomor undian kepada staf. Selain itu terlihat para staf datang bersama keluarga bergembira ria.

“Tujuan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru bersama ini sebagai salah satu cara untuk menjalin hubungan persaudaraan dan kebersamaan antara staf Rumah Sakit. Selain itu untuk membuat keakraban satu sama yang lain,” ungkap Direktur Rumah Sakit RSPP Betun, dr. Oktelin K. Kaswadie saat ditemui di Pantai Motadin.

dr. Oktelin menuturkan, yang hadir pada acara ini, bukan hanya staf saja melainkan semua staf datang bersama keluarga, sehingga bisa saling mengenal satu sama yang lainya, serta semua tidak saling curiga dan semua kerja enak dan merasa aman, dan saling mengenal satu sama yang lain.

Ia melanjutkan, pihaknya
hari ini baru melaksanakan acara Natal dan Tahun Baru bersama karena semua staf masih sibuk.

Dirinya menjelaskan, acara ini dilaksanakan berhubung dengan hari raya keagamaan bukan hanya terkait pada rutinitas tiap harinya.

“Pelayanan itu harus berjalan dengan kasih seperti Tuhan ajarkan kepada kita, jadi pelayanan kita juga harusnya dengan kasih, bukan karena jadi perawat pekerjaan hanya mengurus orang sakit, melainkan harus didasari dengan iman. dalam pelayanannya harus ada sehingga mereka melayani benar-benar dengan tulus sebagai Tuhan Yesus melayani kita sebagai umat,” katanya.

Sementara itu dr. Oktelin mengatakan, Rumah Sakit RSPP Betun sudah Akreditasi Bintang Lima, jadi ini pencapaian yang luar biasa, kado yang terindah di Natal dan tahun Baru 2019 ini.

“Tepat pada tanggal 1 Januari, Lanjutnya, ia mengecek diwebsite Komisi Akreditasi Rumah Sakit Indonesia, dan RSPP Betun masuk jajaran rumah sakit di NTT yang bintang Lima, dengan beberapa Rumah Sakit yang ada di NTT diantaranya, pertama Rumah Sakit Yohanes, Rumah Sakit Daerah Sumba Waigapu, Rumah Sakit Syloam Kupang, dan Rumah Sakit Penyangga Perbatasan Betun,” tuturnya. (edy sumantri)

Komentar
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top