RAGAM

SBS: PML Merupakan Hasil Kepemimpinan yang Kuat

Bupati Malaka ketika memberikan sambutan

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan, kesehatan merupakan urusan umat manusia yang tidak bisa dibatasi oleh sekat administrasi, wilayah, jabatan dan hirarki. Artinya bahwa kesehatan itu urusan mutlak kemanusiaan yang tidak bisa ditawar-tawar.
“Dalam setiap kesempatan, ketika berbicara tentang kesehatan, saya selalu mengatakan bahwa urus kesehatan itu melampaui segala batas. Tidak ada satu batasan pun yang bisa menghalangi untuk mengurusnya,”bilang Bupati Malaka saat memberikan arahan sekaligus membuka kegiatan Evaluasi Program Performance Management and Leadership (PML) yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka di aula Kantor Bupati Malaka, Selasa (29/1/19).

Terkait dengan kegiatan PML, Bupati yang dikenal dengan sapaan SBS itu mengemukakan, Performance Management and Leadership adalah hadiah yang dibawa dari Harvard University School of Public Health, ketika mengikuti kursus di sana bersama tim, untuk diterapkan di Provinsi NTT yang dalam perjalanannya menitikberatkan perhatian pada tampilan dengan kekuatan karena kepemimpinan.

“PML merupakan sebuah hasil yang didapat atau diperoleh karena kekuatan tata kelola yang berasal dari jiwa kepemimpinan yang kuat dan terorganisir secara baik, yang dapat diterapkan untuk memperoleh output yang signifikan di bidang kesehatan,” ungkap mantan Kadis Kesehatan NTT itu.

Baca Juga :   Waktu Penyerahan Parpol Diperpanjang KPU RI

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top