HEADLINE

Warga Malaka Kembali Dimangsa Buaya

BETUN, Kilastimor.com-Buaya kembali memangsa warga Malaka. Kali ini korbannya diidentifikasi bernama Benediktus Seran, warga Umatoos Fatuk, Desa Badarai, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka. Peristiwa itu terjadi di tambak Badarai, Selasa (1/1/2019).

Berdasarkan informasi, korban dimangsa buaya, saat bersama istrinya mencari ikan di areal pertambakan dekat muara. Kapolsek Wewiku, IPTU Manuel Siri Mau mengemukakan, saat ini dirinya bersama anggota Polsek Wewiku serta masyarakat berada di daerah muara Badarai untuk melakukan evakuasi jenasah korban yang posisinya masih dalam penguasaan buaya di muara.

Disebutkan, Selasa sekitar pukul 17.00 Wita Benediktus bersama istrinya, Ny Seuk mencari ikan di areal pertambakan dekat muara di Badarai.
Saat itu Benediktus turun ke areal pertambakan untuk memasang alat penangkap ikan (kesak-red) disaksikan istrinya yang berada di darat.

”Saat melakukan pemasangan alat penangkap, buaya melakukan penyerangan dari belakang korban dan keduanya terlibat perkelahian hebat,” tutupnya.

Melihat perkelahian itu, sang istri bergegas pulang ke kampung menyampaikan peristiwa itu kepada warga dan selanjutnya melaporkan kejadian itu di Mapolsek Wewiku untuk proses evakuasi. (edy sumantri)

Komentar
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top