RAGAM

Bupati Malaka Bangga karena Ruas Jalan Sikun dan Oan Mane Mulus

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengungkapkan rasa bangganya, karena ruas jalan dari pusat Kecamatan Malaka Barat menuju ke Desa Sikun dan Oan Mane sudah dihotmix dan dilewati tanpa hambatan.

“Hari ini Saya bersama Pimpinan Daerah melewati jalan dari Besikama menuju Sikun dan Oan Mane dan sudah sangat mulus. Kita melewatinya tanpa hambatan sedikit pun,” kata Bupati Stef kepada wartawan di wilayah tersebut, Selasa (12/2) di sela-sela kegiatan pemantauan tanggul di sepanjang DAS Benenain.

Lebih lanjut, Bupati Perdana Malaka ini mengatakan dulunya akses jalan menuju ke dua desa itu sangat berat dan jalannya berlumpur dan lekak lekuk. Bahkan untuk sampai ke wilayah itu butuh waktu sampai 1 jam.
“Tapi sekarang coba lihat sendiri, dari Besikama ke sini hanya butuh waktu 5-7 menit dan kita sudah tiba,” katanya lagi.

Menurutnya, akses jalan itu dibuat pastinya untuk kebutuhan dan kepentingan masyarakat. Karena ketika jalur transportasi sudah bagus, roda perekonomian masyarakat pun akan terus bergerak.
“Masyarakat bisa menjajakan hasil pertanian dan perkebunan ke pusat kota karena jalur transportasinya lancar dan angkutan pun sudah langsung berada di lokasi pertanian masyarakat,” ungkapnya.

Dalam perjalanan ke Sikun dan Oan Mane, Bupati SBS menyapa masyarakat yang berada di pinggir jalan dan yang sementara bekerja di kebun. (edy sumantri)

Baca Juga :   Pemda Belu Masih Lanjutkan WFH Bagi ASN. Ini Alasannya
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top