NASIONAL

Bupati Malaka jadi Pembicara Pada Diskusi Deseminasi JKN

JAKARTA, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan Evaluasi 8 Sasaran Peta JKN 2014-2018 dengan Pendekatan Realist Evaluation yang diselenggarakan PKMK FKKMK UGM yang berlangsung di Hotel Harris Jakarta, Kamis (31/1).

Selain Bupati Malaka, narasumber yang jadi pembicara antara lain Suminto, Staf Ahli Kementerian Keuangan, dr. Widyastuti, Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Andi Rahmadi Asisten Deputi Pelayanan Kesehatan Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Dalam kegiatan ini, Bupati Malaka Stefanus Bria Seran membawakan materi Dialog Kebijakan: menghadapi tantangan jaminan kesehatan dengan tata kelola JKN yang lebih efisien, transparan dan akuntabel.

Bupati Malaka mengatakan dirinya sangat bangga dipercayakan untuk menjadi pembicara dalam kegiatan ini, guna menyampaikan kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan berbagai program, khususnya yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat.

Kegiatan ini dibuka secara resmi Prof. Dr. Laksono Trisnantoro. M.Sc, Ph.D, Guru Besar Fakultas Kedokteran Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK) UGM.
Hadir juga peserta lain dari intansi tekhnis terkait serta para Pimpinan Perangkat Daerah Malaka. (edy sumantri)

Baca Juga :   Bupati Malaka Minta Petani Tidak Cepat Menjual Bawang Setelah Panen
Loading...
To Top