EKONOMI

Bupati Malaka Tepis Isu Cuci Tangan Soal Investasi Garam

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menepis isu terkait investasi garam di Malaka.
“Sampai sekarang saya sebagai Bupati Malaka belum tandatangani satu izin pun
terkait investasi garam Malaka, karena harus dilengkapi dokumen yang dibutuhkan sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Bupati Malaka kepada wartawan di Haitimuk, Minggu (24/2/2019).

“Izin itu bisa ditandatangani bila dilengkapi perjanjian kerja antara pemerintah, rakyat sebagai pemilik lahan dan investor yang memiliki uang dan teknologi,” katanya.

Kalau ada yang bilang Bupati Malaka cuci tangan sebutnya, tidak benar dan pernyataan seperti itu biasanya dari orang yang tidak bertanggung jawab dan suka bermain di air keruh.

“Kalau bisa orang yang komen-komen hebat itu saya undang untuk diskusi supaya mereka sampaikan konsep dan pemikirannya terkait bagaimana membangun Malaka,” papar dia.

Dia mempersilahkan profesor, doktor, S2, S1 atau lususan SMA untuk berdiskusi dengan Bupati Malaka terkait investasi garam Malaka atau hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan di Kabupaten Malaka. Sebab dari dulu hingga kini tanah-tanah itu dibiarkan tanpa diolah untuk kemakmuran rakyat. Mereka apakah buta untuk melihat hal itu? Datang beri pendidikan kepada rakyat supaya mereka mau mengoptimalkan lahan-lahan tersebut, atau yang punya lahan datang olah lahan-lahan tersebut. Jangan pergi cari kerja diluar dan menganggap diri hebat. (edy sumantri)

Baca Juga :   Syukuran HUT ke-5, PD Kanaan Diminta terus Bertumbuh dalam Iman dan Kasih
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top