RAGAM

Karlus Moruk Ketua Umum Perdana HIMPMALA

Mahasiswa Lasiolat

KUPANG, Kilastimor.com-Himpunan Mahasiswa Lasiolat (HIMPMALA) salah satu organisasi lokal asal Kecamatan Lasiolat, Kabupaten Belu hadir di tengah masyarakat. HIMPMALA hadir dan bereksistensi di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

HIMPMALA Kupang didirikan pada, Kamis, (14/2/2019) bertepatan dengan hari Valentine (hari kasih sayang). Artinya kehadiran organisasi ini guna memberikan kasih dan sayang terhadap orang-orang disekitarnya dalam hal ini masyarakat.

Pada prinsipnya, organisasi ini akan siap dan terus melakukan proses pengkaderan dan mencetak kader-kader potensial asal Rai Belu secara umum, lebih khususnya adalah Rai Lasiolat.

Dionisius Kali selaku ketua Tim Perintis organisasi ini mengaharapkan agar wadah ini, sekali tumbuh tetap tumbuh dan kemudian menghimpun putra dan putri Rai Lasiolat sehingga boleh memupuk keluarga kecil ini, serta belajar berorganisasi secara bersama-sama.

Pada 23 February 2019 lalu, dilakukan pemilihan Ketua Umum HIMPMALA Kupang perdana dipimpin langsung oleh panitia khusus.

Karlus Moruk Mahasiswa Politani, Jurusan peternakan juga anggota aktif Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (FOSMAB) Kupang dan Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokra Cabang Kupang, dipercayakan oleh forum RUA menjadi ketua umum pertama Himpunan Mahasiswa Lasiolat (HIMPMALA), setelah melewati proses demokrasi ala HIMPMALA.

Karlus Moruk sebagai ketua umum terpilih mengharapkan agar wadah ini selalu eksis ke depannya. “Untuk itu kami selalu mohon dukungan secara moral dan moril dari berbagai pihak untuk keberlanjutan wadah organisasi yang baru dibentuk ini,” tuturnya.

Baca Juga :   Peringatan Hari Pahlawan. "Kobarkan Semangat Kebangsaan dan Cinta Tanah Air"

Karlus juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin wadah organisasi yang baru ini. Semoga ke depannya selalu bersama-sama demi eksisnya wadah yang baru ini. (dion kali/sani asa)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top