RAGAM

Kepala Desa di Malaka Diminta Beri Pencerahan Jelang Pemilu

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta kepada masyarakat Malaka khususnya di Kecamatan Rinhat, agar bisa berpartisipasi aktif pada Pemilihan Umum Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten pada 17 April 2019 mendatang.

“Saya minta kepada masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif dalam Pemilu yang tinggal 2 bulan lagi. Masyarakat harus terlibat karena pesta demokrasi ini hanya berlangsung 5 tahun sekali untuk memilih pemimpin negara dan wakil rakyat yang representatif,” kata Stefanus Bria Seran di sela-sela kunjungan kerjanya di Desa Tafuli, Kecamatan Rinhat, Selasa (5/2/2019).

Lebih lanjut, Bupati yang sangat akrab dengan sapaan SBS ini mengemukakan pemilihan umum merupakan ajang yang sangat bermartabat dan mulia bagi rakyat, dalam menentukan perjalanan bangsa dan daerah ini ke depan.

“Pemilihan umum memang akan sangat bermartabat karena rakyat dengan sendirinya dan tanpa paksaan memilih sendiri pemimpin dan wakil rakyatnya untuk bekerja bagi rakyat dan masa depan bangsa dan negara ini,” tegas mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT.

Baca Juga :   Nelayan Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Perairan Atapupu

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top