HEADLINE

Simplex Asa Nahkodai Pusat Studi HAM Undana

Dr. Simplexius Asa, MH

KUPANG, Kilastimor.com-Dr. Simplexius Asa MH resmi menjabat sebagai Kepala Pusat Studi HAM, HAKI, Kependudukan, Gender dan Anak.
Hal itu ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Nomor 124/ KP/2019.
Simplex Asa dianggap cakap dan mampu serta memenuhi syarat untuk diangkat dalam jabatan tersebut hingga 2022 nanti.
Simplexius Asabmenggantikan Maya Hehanusa yang sudah purna tugas pada jabatannya.

Rektor Undana Kupang, Prof. Ir. Frederik L. Benu, M.Si. Ph.D. dalam sambutannya mengatakan, pejabat yang dilantik harus berusaha dan ikut berkontribusi memajukan Undana sesuai moto global oriented university.
Untuk mencapai hal tersebut para pejabat harus bekerja keras guna menciptakan iklim yang memungkinkan bagi civitas akademika Undana mampu melakukan akselerasi melalui penggunaan teknologi komputer dan internet dalam bekerja.

Fred Benu, juga berpesan agar semua pejabat tidak ketinggalan zaman dengan menguasai menguasai teknologi, agar Undana kedepan lebih baik.

Sementara itu, Dr. Simplexius Asa mengemukakan, pelantikan ini bukan sekedar kegiatan rutin yang formalitas semata. Tetapi sebagai langkah awal dimana kepercayaan pemimpinan diembankan kepada dirinya.

Simplex juga menyampaikan bahwa akan menjaga kepercayaan tersebut dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara bertanggung jawab, tepat waktu, dan berhasil nyata. Karena itu dirinya mengharapkan dukungan dari semua staf agar bahu membahu dalam semangat gotong royong dan kebersamaan, menunaikan semua tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan.

“Saya akan tetap ingat bahwa memangku jabatan bukan untuk dilayani melainkan untuk melayani,” tutup Simplex. (sani asa)

Komentar
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top