RAGAM

Tanggul Benenain Minimalisir Banjir

Bupati Malaka pantau tanggul Benenain

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama instansi teknis memantau kondisi terkini tanggul yang berada di Daerah Aliran Sungai Benenain seperti Haitimuk, Kleseleon, Motaulun, Naas, Maktihan, Besikama, Lasaen.

“Hari ini saya datang untuk melihat langsung keadaan tanggul yang sudah dikerjakan, apakah kondisinya masih baik. Dan jika ada yang harus diperbaiki segera kita tangani karena musim hujan ini bisa berdampak langsung kepada masyarakat,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela pantauan itu, Selasa (12/2/3019).

Bupati Perdana Malaka ini mengemukakan keberadaan tanggul ini sangat bermanfaat karena sudah beberapa tahun ini sejak SBS memimpin, tidak lagi terjadi banjir yang melanda wilayah di Malaka Barat dan Weliman.

Bupati Stefanus Bria Seran mengatakan, walaupun sekarang musim hujan tetapi kondisi yang ada di wilayah Malaka masih normal dan masyarakat pun tetap bekerja sebagai biasanya.

Saat pantauan, Bupati Malaka turun langsung dari satu titik ke titik lain, untuk melihat sendiri alur sungai dan tanggul serta bronjong yang dikerjakan tahun 2018 lalu. (edy sumantri)

Baca Juga :   Sidang DPRD Malaka Suka Molor
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top