RAGAM

Bupati Malaka Operasikan Escavator

BETUN, Kilastimor.com–Bupati Malaka, dr Stefanus Bria, MPH merupakan tipe pemimpin yang tidak suka duduk dibelakang meja. Dia selalu terjun langsung ke masyarakat untuk memberi contoh.
Di Besikama Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, Jumat (1/3/2019) kemarin, Bupati Perdana Malaka turun gunung mengoperasikan alat berat untuk merobohkan sebuah bangunan tua di tanah eks Rumah Sakit Marianum, Besikama.

Kepada wartawan, SBS sapaan Pencetus Program Revolusi pertanian Malaka ini (RPM) mengatakan, dirinya mengoperasikan alat berat untuk mengetahui bahwa mengoperasikan alat berat itu tidak gampang apalagi hanya modal bicara dari jauh.

Dari pekerjaan itu, Bupati ingin merasakan bagaimana rasanya mengoperasikan alat berat dan itu tidak segampang yang dilihat dan dibicarakan.

”Saya minta kepada semuanya, kalau merasa hebat jangan hanya berkoar-koar dari luar seperti orang mabuk. Silahkan datang untuk olah lahan-lahan ini, karena Malaka itu memiliki tanah yang subur dan bisa memberikan kemakmuran bagi rakyat,” pungkas SBS. (edy sumantri)

Baca Juga :   Banyak Buaya, BKSDA NTT Pasang Rambu Peringatan di Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top