RAGAM

Bupati Malaka Resmikan Rumah Pastori Gereja GMIT Maktihan: Tidak Ada Kata Mahal untuk Rakyat

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meresmikan rumah Pastori Jemaat GMIT Immanuel Maktihan di Besikama, Kabupaten Malaka, NTT, Sabtu (9/3/2019).

Bupati Malaka itu mengatakan, setelah dilantik dirinya mengelilingi Malaka ternyata banyak sarana ibadah yang perlu mendapatkan )perhatian dan sentuhan.

“Setelah lantik dan melihat rumah ibadat yang ada saya tergerak hati. Saya tidak punya uang tetapi pemerintah yang punya uang sehingga bisa membantu rakyat dan umat,” sebutnya.

Bantuan yang diberikan ini bilangnya, bukan uang pribadi tetapi uang pemerintah. Uang rakyat harus dikembalikan kepada rakyat Untuk rakyat tidak ada kata mahal dan untuk rakyat tidak boleh katakan tidak ada uang.

Ketua Majelis Jemaat GMIT Emmanuel Maktihan, Pdt. Aplonia Ndun mengatakan apa yang diberikan pemerintah kepada umat disini karena rencana dan kemurahan Tuhan.

“Terima kasih kepada Bupati Malaka yang sudah memberikan dukungan kepada gereja ini sehingga bisa dibangun termasuk rumah Pastori.
Ini dukungan besar bagi pekerjaan Tuhan melalui tangan Bapak Bupati Malaka,” tambahnya.

Penandatanganan prasasti oleh Bupati Malaka hari ini sebagai bukti dan catatan sejarah bagi anak cucu dan penerus Jemaat GMIT. (edy sumantri)

Baca Juga :   Pengolahan Lahan Pertanian Milik Petani di Malaka Lampaui Target
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top