RAGAM

Bupati Malaka Tinjau Desa Centra Produksi Bawang Merah di Fafoe

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran didampingi Sekda Malaka, Donatus Bere dan pimpinan Perangkat Daerah meninjau Desa Centra Produksi Bawang Merah di Desa Fafoe- Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Jumat (1/3/2019).

Peninjauan itu guna melihat kondisi infrastruktur jalan untuk diperbaiki guna menunjang centra produksi bawang merah di daerah itu.

“Dari hasil pantauan di lapangan, jalan yang perlu diperbaiki mulai dari ujung aspal di tikungan eks RS Marianum Besikama menuju wilayah Desa Fafoe kemudian keluar kembali di jalan hotmix di Katara,” bilang Bupati Malaka.

Tahun 2020 ujarnya, dilakukan perkerasan dengan membangun badan jalan agar padat dan lebih tinggi dari permukaan jalan raya saat ini.

Pada tahun 2021 lanjutnya, jalan perkerasan itu akan ditingkatkan menjadi jalan hotmix. Bila jalannya sudah dibangunn akan memperlancar arus keluar masuk barang dan orang di wilayah itu, terutama untuk melancarkan pengangkutan bawang merah di Fafoe yang selama ini dikenal sebagai Centra produksi bawang Malaka. (edy sumantri)

Baca Juga :   Berkinerja Tinggi, Pemkot Kupang Diganjar Penghargaan dari Kemendagri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top