RAGAM

Camat Malaka Perang Lawan Sampah di Pantai Motadikin

Eduardus
Eduardus Bere Atok

BETUN, Kilastimor.com-Pemda Malaka terus menseriusi seruan perang melawan sampah diberbagai tempat. Salah satunya yakni kegiatan perang melawan sampah digelar di tempat wisata yakni Pantai Motadikin, Desa Fahiluka Kecamatan Malaka Tengah, Kabupate Malaka, Jumat (8/2/19).

Camat Malaka Tengah, Eduardus Bere Atok ketika menggelar rapat persiapan perang melawan sampah di Aula Kantor Camat Malaka Tengah mengatakan, kegiatan perang melawan sampah ini digabung dengan acara pelantikan pejabat kepala desa dan pejabat esalon 3 dan 4 oleh bapak Bupati Malaka. Maka dari itu selaku tuan rumah di Kecamatan Malaka Tengah segala macam persiapan dilakukan sedini mungkin.

Menurut Atok, kegiatan ini juga sebagai wujud siapkan tempat wisata yang bersih dan indah serta nyaman. Secara berkala untuk membuat jadwal laksanakan pembersihan.

“Dalam waktu dekat saya akan adakan koordinasi dengan kepala desa yang berdekatan dengan wisata Pantai Motadikin agar mengakomodir anggaran di APBDes-nya untuk turut ambil bagian mengelola tempat wisata di Motadikin. (edy sumantri)

Baca Juga :   Kodim 1605/Belu Apel Ziarah di TMP Saroja Haliwen
Loading...
Loading...
Loading...
To Top