HUKUM & KRIMINAL

Diduga Cemarkan Nama Baik Bupati Malaka, Pemda Laporkan Akun FB ke Polisi

Jajaran Pemda Malaka laporkan kasus pencemaran nama baik di Polres Belu.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Tiga Pemilik akun Facebook masing-masing Mali Benyamin Michael, Roy Tei Seran dan Emanuel Bria serta
Media Online Terbitan News.com dilaporkan ke Polres Belu oleh Pemda Malaka, Senin (18/3/2019).

Ketiga pemilik akun FB dan media online itu diduga kuat telah melakukan tindak pidana Pencemaran Nama Baik dan Penghinaan terhadap Pejabat Negara yakni Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Seran, MPH.

Pimpinan rombongan , Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Malaka, Silvester Leto kepada wartawan di Atambua mengatakan,
pihaknya bersama pimpinan Perangkat Daerah datang ke Mapolres Belu membuat laporan polisi, terkait dugaan kasus pencemaran nama baik dan penghinaan kepada Bupati Malaka melalui beberapa akun FB diatas dan media online.

“Kita serahkan semuanya kepada aparat Kepolisian untuk mengusut hingga tuntas sesuai prosedur hukum yang berlaku,” katanya.

Seperti disaksikan media ini tim Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Malaka diterima di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Pores Belu selanjutnya diarahkan ke Satreskrim Polres Belu untuk proses lebih lanjut.

Kasatreskrim Polres Belu, AKP Ardiyan Yudo Setyantono kepada wartawan membenarkan laporan itu.
“Kita sudah terima laporan dan dalam waktu dekat kita akan periksa para saksi termasuk dari pihak pelapor serta saksi ahli bahasa dan ITE,” paparnya. (edy sumantri)

Baca Juga :   149 CPNSD Malaka Dapat SK, 11 Lainnya Masih Diproses di BKN
Loading...
To Top