RAGAM

SSB Fajar Timur Haitimuk Jejaki Partai Final Danone Nations Cup U-12

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memberikan apresiasi kepada kesebelasan SSB Fajar Timur Haitimuk yang berhasil masuk final Piala Danone Nations Cup U-12 di Atambua, Minggu (24/3/2019).

Dengan kemenangan itu, SSB Fajar Timur akan menghadapi pertandingan final dan berhak merebut satu tiket untuk pertandingan lanjutan di Kupang.

Pemerintah sangat mengapresiasi hasil yang diperoleh dan siap memfasilitasi para pemain untuk melanjutkan pertandingan di Kupang.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan, Minggu (24/3-2019).

“Kita senang karena SSB Fajar Timur Haitimuk Malaka capai Final Rayon Atambua piala Dananon U12 dan akan lanjutkan babak berikut di Kupang,” katanya.

Konsultan Teknik SSB Fajar Timur, Yanuarius Tae kepada wartawan dari Atambua mengatakan anak-anak Malaka bermain penuh semangat juang, sehingga berhasil mengalahkan lawan-lawanya dalam pertandingan perdelapan final hingga semifinal dan bisa masuk dalam pertandingan final.

Dalam pertandingan final, SSB Fajar Timur Malaka akan berhadapan dengan Bintang Timur Atambua Belu di Atambua untuk memperebutkan juara I dan II. (edy sumantri)

Baca Juga :   Proyek Perpipaan yang Dikerjakan PT. Waskita Karya Disoroti. Koi Asa: Masyarakat Butuh Air Bukan Butuh Pipa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top